Sabtu, 12 November 2011

Tips Sederhana Menafsirkan/Mengartikan Mimpi




Apakah Anda menyadari bahwa mimpi buruk sebenarnya Anda bikin sendiri. Penyebabnya adalah pikiran Anda yang sedang cemas atau takut. Misalnyam Anda khawatir bisnis baru yang Anda rintis tidak berjalan lancar. Bisa juga karena  Anda belum menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan kantor dengan tuntas dan kepikiran sampai menjelang tidur. Dalam buku The Dream Encyclopedia disebutkan kalau mimpi  buruk merupakan respon Anda terhadap situasi yang selama ini Anda takutkan. Anda mungkin berusaha menutupinya dihadapan orang lain, tapi dalam hati, Anda sangat mengkhawatirkannya. Namun, kabar baiknya, tidak semua mimpi buruk yang Anda dapatkan, tidak seseram kejadiannya. Beberapa diantaranya malah bikin Anda berharap sering-sering didatangi. Berikut ini adalah tips dalam mengartikan atau membaca makna mimpi berdasarkan rangkuman tipsanda.com dari berbagai sumber (The Dream Encyclopedia dan Primbon):
1. Mimpi Mengerjakan Tugas Yang Rumit. Artinya: Selama ini Anda kurang merencanakan tugas kantor/kuliah dengan matang. Sehingga tugas dan pekerjaan menumpuk tersebut membebani Anda. Lebih baik jika Anda mengatur jadwal sebelumnya.
2. Mimpi Melihat Neraka. Artinya: Peringatakan untuk Anda karena selama ini sering berbuat salah, seperti  berbohong pada orang tua atau menyalahgunakan uang kantor atau instansi. Mungkin seringkali dialami para koruptor dan bendaharawan keuangan yang ‘nakal’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar