Sabtu, 12 November 2011

Tips Lengkap Sukses Mengelola Bisnis Kos-Kosan


Tips Lengkap Sukses Mengelola Bisnis Kos-Kosan


Category: Tips KeuanganTips Usaha



Bisnis kos atau indekos adalah bisnis klasik yang tidak pernah sepi konsumen. Prospeknya juga menarik, karena harga sewanya tidak pernah turun. Namun, persaingan di bisnis kos cukup ketat. Bisa jadi, ketika Anda memulai merintis usaha kos, tetangga-tetangga pun latah. Untuk itu dibutuhkan strategi  khusus agar kos Anda menjadi pilihan utama. Berikut ini tipsanda.com akan menguraikannya untuk Anda:
1. Lokasi. Ini tergantung pasar yang Anda incar. Jika Anda mengincar mahasiswa, berarti lebih baik memilih lokasi sekitar kampus, sedangkan jika ingin menarik karyawan, pilihlah lokasi dekat perkantoran.
2. Fasilitas. Yang standar adalah tempat tidur plus kasur dan lemari. Jika target pasar Anda adalah mahasiswa, akan lebih baik jika disediakan meja belajar. Namun, jika incaran Anda adalah karyawan eksekutif, dan kota Anda terlmasuk panas, AC akan sangat diminati, plus kamar mandi dalam. Karena faktor kenyamananlah yang mereka cari. Mereka butuh tempat istirahat yang nyaman, setelah seharian mereka lelah bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar