Sabtu, 12 November 2011

Tips Mudah Mengatasi Stres Pada Kaki



Tips Mudah Mengatasi Stres Pada Kaki



Category: Tips KesehatanTips Penampilan


Seharian berdiri di kantor atau berada di luar ruangan membuat kaki terasa pegal dan butuh perawatan. Tak perlu harus ke salon untuk melakukan perawatan kuku kaki. Setiap kali ingin memanjakan diri, Anda bisa menciptakan suasana pedikur spa special di rumah. Agar dapat menikmati layaknya perawatan kaki ala salon, berikut ini Tips mudah mengatasi stress pada kaki:
1. Melunakkan Kulit. Nyalakan lilin aromatic dan putar musik lembut untuk menciptakan lingkungan yang santai. Tuang air ke dalam wadah perendaman kaki dengan kehangatan sesuai keinginan, karena air panas tidak baik untuk wanita hamil, atau bagi mereka yang menderita varises, penyakit jantung, atau tekanan darah tinggi. Larutkan garam laut, dan tambahkan the herbal, rendam kaki selama 3 hingga 5 menit. Perawatan ini akan melembutkan kulit kaki. Agar meningkatkan efek rendaman herbal, tambahkan beberapa tetes minyak esensial seperti minyak lavender untuk menenangkan, melembabkan dan menyembuhkan.
2. Pengelupasan Kulit. Gsosok kulit dengan peeling gerakan melingkar. Mulailah dari tumit dan secara bertahap pindak ke jari kaki. Pijat kaki selama 2 hingga 3 menit, setelahnya kemudian bilas kaki dan keringkan dengan handuk. Untuk mendapat hasil yang maksimal, beri perawatan ekstra pada zona bermasalah di kaki. Caranya, bungkus kaki dengan handuk dan tunggu 5 sampai 7 menit. Lalu, gosok dengan batu apung dan lakukan hal yang sama pada kaki lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar